Wabup Majalengka, Ajak RTIK Bantu Sukseskan Program Pemerintah

Majalengka: Keberadaa Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Majalengka, dianggap memiliki peran strategis di Majalengka. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, saat menghadiri pelantikan pengurus RTIK Majalengka, di Gedung KNPI Kabupaten Majalengka, Kamis 2 Juni 2022. Menurut Tarsono, keberadaan RTIK sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka, terutama untuk ikut berperan dalam menyukseskan program pemerintah.

“RTIK bisa ikut mendorong suksesnya program pemerintah,” ujar Tarsono.

Bacaan Lainnya

Karena menurut Tarsono, diera digitalisasi saat ini, keberadaan relawan TIK sangat dibutuhkan sebagai jembatan komunikasi dalam menyampaikan program pemerintah. Ia juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota RTIK Kabupaten Majalengka, untuk bisa bersama-sama mengenalkan potensi yang ada di Majalengka kepada masyarakat luar.

“Kami juga berharap RTIK bisa mempromosikan potensi Majalengka, sehingga bisa menarik minat masyarakat luar,” kata Tarsono.

Ketua RTIK Provinsi Jawa Barat Muh Fajar Muharom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan mengajak kepada seluruh Relawan TIK Jawa Barat untuk terus konsisten mendampingi masyarakat.

“Mohon dukungan dan kolaborasinya untuk kembali melanjutkan beberapa program untuk Relawan TIK Jawa Barat khususnya Kabupaten Majalengka,”ujarnya.

Kang Fajar berharap segenap keluarga Relawan TIK Jawa Barat dapat saling mendukung dan berkolaborasi dalam melanjutkan program yang telah dibuat dan bersinergi dengan pemerintah daerah masing-masing.

Pos terkait